Jumat, 28 November 2014

Arachely Serena Pramudya at Grage City Mall

GCM merupakan projec mall kedua yang dibangun Grage Group di Kota Cirebon yang berlokasi di kawasan Grage City Pegambiran Kota Cirebon, yang dibangun diatas tanah seluas 44 ribu m2. Pembangunan ini dibagi menjadi dua tahap dengan luas keseluruhan mencapai 90 ribu m2.


 Direktur Teknik Grage Group Mursidi mengatakan, untuk tahap pertama pembangunan ini luasannya 44.000 m2 yang terdiri atas Building 16.000 dan Outdoor (teras) 2.000 m2. Sedangkan luas parkir adalah 26.000 m2 yang bisa menampung parkir motor sebanyak 500 unit dan mobil sebanyak 400 unit. Untuk luar Building terdiri dari plaza amphiteater, air mancur dan icon untuk Grage City Mall.





 Sementara itu, Direktur Marketing Grage Group, Radite menyampaikan pemaparannya mengenai GCM yang telah mendapat kepercayaan dari para tenan. Terbukti, Occupanci  Rate GCM saat ini sudah mencapai 80 persen. “GCM memiliki konsep Mall yang berbeda dengan adanya kolam ikan Koi di dalam Atrium dan Amphitheater dengan view Gunung Ciremai, Sunset dan Kereta Api yang lalu lalang”.

















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar