Senin, 29 Juni 2015

Serena mampir Legend Coffee bersama kluarga cakadidi Brawijaya






Legend ingin menjadi tempat nongkrong berbasis mahasiswa yang sehat dan kondusif. Karena membidik pasar mahasiswa, maka harga yang dipatok juga relatif murah.
Selain itu konsep yang diusung Legend juga belum ada di Malang yakni 24/7 games kafe yakni buka 24 jam dilengkapi 7 jenis games, memungkinkan pengunjung dari kalangan komunitas, mahasiswa, maupun umum untuk bermain games mulai PS2, PS3, XBOX 360, ding-dong, dart, uno, biliard, dan tablesoccer secara gratis termasuk wifi.
Cafe yang buka selama 24 jam per harinya ini, menyediakan beberapa menu yang murah seperti Bakmi Godog, Bakmi Goreng, Bubur Ayam Legend, Nasi Goreng Sapi, Sop Buntut hingga Spaghetti Macaroni. "Menu makanan harganya hanya Rp. 5000,- hingga Rp. 20.000,-
Komunitas yang biasa berkumpul di legend cafe pun bebas memajang hasil karya pada dinding sebagai ajang wadah para komunitas. "Karya yang dipajang boleh lukisan, foto, dan sebagainya
keren kan ???




acaraapa.com, Malang – Sebuah cafe dengan nuansa baru hadir kembali di Kota Malang. Legend Coffee, sebuah cafe dengan konsep game dan benar benar menyediakan fasilitas game gratis untuk pengunjungnya. Ada fasilitas game konsol PS2, PS3, XBox,Dingdong,  Dart, Uno, Tablle Soccer dan Billiard yang bisa dinikmati oleh pengunjung di Jl. Bandung No.22  Malang.

Legend Coffe Malang yang merupakan cabang dari Legend Coffee Jogja, menawarkan tempat kuliner sekaligus tempat nongkrong yang cocok untuk semua usia. Dengan konsep yang diusung Legend Cafe ingin menjadi tempat yang sehat dan kondusif untuk semua kalangan. Rata rata pengunjung yang datang sejak pertama dibuka pada 27 September 2014 lalu yang datang ke Legend Cafe adalah pelajar dan mahasiswa dari sekitar Kota Malang.

































Tidak ada komentar:

Posting Komentar