Rabu, 16 Desember 2015

Lomba Fashion dalam Rangka Hari Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Timur


Kota Samarinda, Kalimantan Timur, menjadi tuan rumah pada kegiatan seminar "International Conference on Food, Agriculture and Culinary Tourism" atau konferensi internasional tentang makanan, pertanian dan pariwisata kuliner 2015.

Kepala Badan Ketahanan Pangan Dan Pelaksana Penyuluhan Daerah Kota Samarinda, Ary Yasir Pilipus, Senin mengatakan, seminar yang akan berlangsung di Hotel Mesra pada 5 Agustus 2015 tersebut, menghadirkan beberapa pakar pangan dari dalam negeri maupun luar negeri.

Konferensi internasional tentang makanan, pertanian dan pariwisata kuliner 2015 kata Ary Yasir Pilipus bertujuan, membuka wawasan dan pemikiran semua pihak sehingga hasilnya nanti dapat dijadikan acuan atau rekomendasi dalam membuat kebijakan dan strategi untuk mencapai ketahanan pangan di Kota Samarinda.



Seminar itu akan dirangkai dengan beberapa kegiatan diantaranya, "go pangan lokal" atau lomba cipta menu yang diikuti 10 kecamatan se-Kota Samarinda, lomba menggambar dan mewarnai, lomba fashion show dan sosialisasi makan daging kelinci serta sosialisasi makanan beragam, bergizi, seimbang dan aman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar