Selasa, 05 Agustus 2014

Taman Cerdas ‘Ruang Publik Kota Samarinda’








Taman Cerdas ini dahulunya adalah Taman PKK. Harapannya akan menjadi ruang publik terbuka dan murah. Berlokasi di Jl. S. Parman (Ruhui Rahayu 1).
SESUAI harapan awal Wali Kota Samarinda, dari hari ke hari Taman Cerdas di area Sekretariat Terpadu PKK Samarinda Jl S Parman makin ramai dikunjungi warga dari berbagai lapisan dan segala umur. Mulai anak-anak hingga lanjut usia (Lansia).
Konsep awalnya Jaang bercita-cita membangun taman bagi lansia, agar di hari tuanya taman ini bisa menjadi wadah bermain dengan cucu-cucunya atau seperti terlihat sekarang, seorang nenek sambil memberi makan cucunya, sang kakek bermain dengan cucunya.
Sekarang bukan hanya ini saja, selain sebagai tempat bermain, melatih keterampilan dan ketangkasan anak-anak juga sebagai wadah belajar. Tentunya ini pun menjadi ikon baru lagi kota Tepian.
Dengan terpampang ikon ikan Pesut ditambah patung-patung tokoh kartun. Taman hiburan gratis bagi warga, tentunya milik semua warga yang harus dijaga. Tidak boleh membuang sampah sembarang, tidak mnginjak rumput di taman dan merusak tanaman maupun fasilitasnya

 








































Tidak ada komentar:

Posting Komentar